macam macam ajian

Ajian Brodjo Musti
Ajian Brojo Musti sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman Majapahit, dijamannya ajian brojomusti merupakan ajian kebanggaan dan piandel dari para pendekar serta wajib dikuasai oleh para perwira prajurit kerajaan.
Orang yang menguasai ajian Brojo Musti akan memiliki kekuatan badan dan kekuatan ghoib yang pilih tanding, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak boleh menggunakan aji brojomusti kalau tidak dalam keadaan sangat terpaksa karena dapat berakibat fatal bagi lawannya.
Kegunaan ajian brojomusti selain untuk mengalirkan power twnaga dalam mengisi kekuatan badan dan tangan, juga sebagai ajian kekebalan fisik terhadap berbagai macam serangan senjata tajam.

Untuk dapat menguasai Ajian Brojo Musti, maka anda diwajibkan menjalani lelaku amalan sebagai berikut :
Berpuasa 40 hari tanpa putus atau berpuasa 7 hari setiap bulannya selama jangka waktu 1 tahun.
Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu membaca mantra rapalan Ajian Brojomusti sebanyak 100x kali.
Setiap buka puasa, selesai matra rapalan Ajian Brojomusti dan dihembuskan/ditiupkan pada kedua tangan anda, maka saat itulah dimulai pengaktifan transfer daya ghoib ke tangan dan tubuh anda.
Khasiat Ajian Brojomusti akan lebih ampuh lagi jika setiap tengah malam anda melakukan sholat tahajjud dan membaca wirid : “Ya Qawyyu – Ya Matiin” sebanyak 100 kali.
Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Brojomusti tersebut :

Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat Ingsun Matek Aji, Ajiku Brojomusti
Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru
Griyo gunting drijiku,
Watu item ing tanganku,
Sun tan Antem,
La ilaaha ilalloh, Muhammadar Rasullulah .. 100x

Ajian Tameng Waja
Ajian Tameng Waja sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman kerajaan Mataram dan Demak Bintoro, Orang yang menguasai ajian tameng waja akan memiliki kekuatan badan dan kekebalan dahsyat, ibarat tubuhnya dilapisi oleh tameng yang terbuat dari besi baja, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak akan mempan diserang dengan senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun.
Tetapi untuk menguasai ajian tameng waja ini tidaklah mudah, sebab diperlukan syarat dan lelaku yang sangat berat, seperti dibawah ini :

Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut.
Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas.
Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat Taubat dan membaca istighfar sebanyak 1000x.
Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Tameng Waja tersebut :

Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja
Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok kandhele
Ototku Kawat Balungku Wesi
Kulitku Tembaga, Dagingku Waja
Kep-Karekep Barukut,
Kinemulan Waja inten Mekangkang
Sacengkal, Sakilan, Sadempu
Sakehing braja datan nedasi
Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk
Tan tumowo ing badanku
Saka kersaning Allah,
Ya Qowiyyu, Ya Matiin … 3x.
AJIAN ILMU PENGASIHAN
Ilmu Pengasihan adalah yang fungsinya mempengaruhi kejiwaan dan perasaan orang lain. Ilmu Pengasihan / Marhabah umumnya berkaitan dengan masalah percintaan antar manusia, yakni upaya supranatural untuk membuat hati seseorang yang anda tuju menjadi bersimpati dan timbul rasa sayang dan cinta yang mendalam.
Ilmu ini banyak dimanfaatkan oleh para pemuda/pemudi lajang yang masih ‘ngejomblo’ untuk membuat kekasih pujaan hati jatuh cinta padanya. Ilmu Pengasihan ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat lawan yang berhati keras menjadi kawan yang mudah diajak berunding dan dapat juga dipakai untuk menamnggil kembali / memulangkan orang yang pergi minggat.
Selain ilmu Pengasihan Ilmu Kejawen juga mengenal adanya Ilmu Kewibawaan yang biasanya dimanfaatkan untuk menambah daya kharisma kepemimpinan dan menguatkan sugesti terhadap kata-kata yang diucapkan. Orang yang menguasai Ilmu Kewibawaan dengan sempurna akan disegani masyarakat dan tidak satupun orang yang mampu melawan perintahnya apalagi berdebat. Bisa dikatakan bila Anda memiliki ilmu ini Anda akan mudah mempengaruhi dan membuat orang lain menuruti setiap perintah Anda tanpa membantah, berdebat dan berpikir panjang.
Beberapa Ajian Ilmu Pengasihan dan Kewibawaan yang penulis ketahui antara lain : Ajian Jaran Goyang, Ajian Semar Mesem, Ajian Selasih Ireng, Ajian Semar Kuning, Ajian Silu Janggah, Ajian Semar Nangis, Ajian Dewa Manik, Ajian Wijaya Kusumo, Ajian Menjangan Putih, Ajian Tangkur Boyo, Ajian Alu Goro, Ajian Gelap Sayuto, Ajian Senggoro Macan, dll. Sebagai bonus untuk anda para pengunjung blog ini, Saya akan berbagi dua Amalan Ajian Ilmu Pengasihan yaitu : Ajian Jaran Goyang dan Ajian Wijaya Kusumo. Apabila anda berminat untuk mempelajari ajian Ilmu Pengasihan dan kewibawaan yang lain dapat diperoleh dalam “Kitab Ilmu Kejawen Lengkap” yang bisa diperoleh dan dipesan melalui jalur pribadi.

Ajian Jaran Goyang
Ilmu pengasihan ‘Jaran Goyang’ ini sudah sangat terkenal kehebatannya. Namun persyaratan dan lelaku untuk menguasai ilmu ini tidaklah mudah. Ilmu Jarang Goyang ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengguna-gunai seorang gadis atau sebaliknya, sehingga ia akan bertekuk lutut menerima bahkan memohon cinta anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Jaran Goyang tersebut :

Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Melaksanakan Puasa Ngepel 7 hari – 7 malam
Melaksanakan Tapa Pati Geni selama 1 hari – 1malam
Membaca Mantra Rapalan Ajian Jarang Goyang (dibaca sebanyak 1000x disaat anda melaksanakan Tapa Pati Geni, (Buktikan khasiatnya setelah anda selesai menjalanin ritual dan bertemu langsung dengan target yang anda tuju).

Bismillahirrohmanirrohiim,
Niyat ingsun amatek Aji, Ajiku Jaran Goyang,
Upat-upatku lawe lanang, Cemethiku Sabdo lanang,
Gunung Gugruk, Watu Gempur,
Segara asat, Alun Gedhe Sirep,
Ingsun Sabetake atine Si …. (sebut namanya)
Pet sidho edan, Ora edan sidho buying,
Ora buying, sidho ngengleng,
Ora bakal mari, Yen durung aku sing nambani.

Ajian Wijoyo Kusumo

Ilmu Pengasihan ‘Wijaya Kusuma’ sebenarnya milik para raja dan petinggi pejabat dizaman kerajaan nusantara dahulu. Ajian ini diamalkan oleh Raja dan Pejabat yang menjalani kehidupan ‘Poligami’ dengan memperistri beberapa orang wanita sekaligus untuk dijadikan dijadikan selir. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kemampuan untuk menaklukan hati dan mengakurkan para wanita yang dijadikan isteri & selir sehingga mampu membina keluarga yang harmonis, tenteram dan minim konflik. Anda bisa menguasai ilmu ini namun anda harus memiliki kemampuan lahir bathin, moril dan cukup materi untuk dapat membahagiakan isteri-isteri anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Wijaya Kusumo tersebut :
Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
Melaksanakan Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
Membaca Mantra Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), bila sudah membaca matra ini langsung pandangi orang yang anda inginkan, usahakan sampai betemu mata / beradu pandangan mata.

Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen …

AJIAN ILMU PELARIS BISNIS

Ilmu penglarisan adalah ilmu yang fungsinya mempengaruhi arus kerejekian dari seorang pengusaha sehingga dapat memancarkan medan magnet yang mampu menarik calon pembeli/konsumen untuk bertransaksi sehingga sang pengusaha akan memperoleh keuntungan yang berlimpah dalam bisnisnya.

Ilmu Penglarisan ini sangat cocok diamalkan oleh para pedagang, pengusaha yang bergerak disektor bisnis informal. (Pedagang kakilima, pemilik warung, bengkel, salon, rental, laundry, warung makan, restoran, mini market, dll).
Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut :

Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari
Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
Membaca Mantra Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), setiap anda membuka tempat usaha anda tersebut.

Bismillahirrohmanirrohiim,
Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani
Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh
Wong Sabuwono Kabeh
Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik, Kabeh …

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s